PANGERAN PAGI DAN RATU MALAM III

Masih Kisah Cinta Antara Pangeran Pagi dan Ratu Malam...


Setelah di part II ratu memutuskan untuk move on dari pangeran. Tapi ternyata dalam kenyataannya sang ratu belom move, itu semua ternyata hanya niat saja. Tapi untuk cerita saat ini, bukan hanya niat saja. Tapi sang ratu wajib harus move on dari sang pangeran karna apa?
Sang pangeran sudah memiliki kekasih yang sama kastanya dengan pangeran. Walau sakit, tapi sang ratu harus tetap tegar dan tenang, dan lagi lagi harus menutupi rasa sakitnya.
Kok sang ratu tau klo pangeran punya kekasih?
Begini ceritanya..

Semenjak sang ratu niat melupakan pangeran, ternyata sang ratu belom bisa sepenuhnya melupakan pangeran. Dan tiba tiba sang pangeran pergi untuk waktu yang lama. Sebelumnya sang ratu dan pangeran memang sudah tidak berkomunikasi lagi kecuali dari group komunikasi antar para penghuni kerajaan. Sang ratu dan pangeran masih memberikan perhatiannya walau harus berhati hati dan dengan batasan di grup komunikasi itu. Karna para penghuni tidak tahu kalo sang pangeran dan ratu punya rasa sayang yang sama.

Tapi sang ratu tetap mencoba untuk berkomunikasi pribadi dengan pangeran, walau dibalasnya dengan padat singkat dan jelas. Sang ratu tetap sabar dan tetap ingin berniat baik. Setelah beberapa hari ditinggal pergi pangeran untuk sebuah misi. Akhirnya pangeran pulang dan bertemu dengan ratu, dan alhasil lagi lagi ada moment dimana sang ratu dan sang pangeran bisa berbicara berdua.

Sesungguhnya selama sang ratu punya niat untuk menjauhi pangeran sampai pangeran pergi lama, sang ratu memikirkan untuk mencoba jujur dengan perasaannya dan mencoba untuk membicarakan ini berdua dengan pangeran. Tapi niat itu tak sampai terrealisasikan. Kenapa?

Karna saat pangeran kembali, sang ratu belum bisa memulai pembicaraan dari mana harus memulai mengatakannya, hingga akhirnya moment itu hilang. Dan akhirnya sang ratu tidak mengatakan perasaan apapun kepada pangeran, walaupun disaat itu juga sebenernya pangeran mengungkapkan perasaannya.

Sang ratu pun mulai merasakan nyaman lagi dan terbawa suasana yang dibikin sang pangeran. Sang ratu pun seperti lupa akan niatnya.

Dan sakitnya..

Selang beberapa hari dari pertemuannya..

Saat sang ratu mencoba untuk mebuat moment berdua dengan pangeran. Hanya selang 2-3hr dari pertemuannya kemarin. Dengan sangat terkejut tiba tiba ada info kalo pangeran sudah punya kekasih..

Sang ratu yang fisik nya sedang lemah dimalam itu tetap mencoba tegar, dan tersenyum. Walau sang ratu berfikir “secepat itukah? Pdhl baru kmrn ketemu, baru kemarin bilang rindu, dan skrg dia udah punya kekasih?” ingin menangis memikirkannya.

Sakit? Iya

Sedih? Iya

Nyesek? banget

“kenapa pangeran gak pernah cerita? Apa karna dia sang pangeran berubah saat berkomunikasi sama aku? Padahalkan kmrn dia ketemu, pdhl kan kemarin kita berdua?” fikir sang ratu
Sang ratu tidak bisa berbuat apa apa. Selain menutupi perasaannya semua. Sampai sang ratu merasa sakit seperti ini pun sang pangeran tidak tau, dan tidak member tau apapun kalau dia sudah punya kekasih. Seperti mendadak dilupakan.

Dan apa yang ditakutkan sang ratu memang benar..

Seharusnya sang ratu mulai siap dengan ini semua. Karna diteruskan atau pun tidak endingnya akan sakit. Sang ratu sudah memikirkan itu dari awal.

Kebodohan? Iyaa

Sang ratu bodoh hanya karna kata “sayang” dan sekarang sang ratu sendiri, memendam rasa sakit, ingin menangis tapi mencoba tegar, ingin tetap tersenyum tapi dalam hati sedihnya pake banget.
Semua akan usai, sang ratu percaya jodoh tidak akan pernah salah.

Dan akhirnya ending dari semua ini adalah BAD ENDING.

Sudah cukup sang ratu membuka perasaannya, dan sang ratu pun mulai meutup dirinya kembali menjadi tidak pekaan, terserah orang mau bilang apa tentang perasaan tidak pekanya ratu.

Yang sang ratu lakukan saat ini adalah mulai menghindar, menjauh dari lingkup kerajaan. Dan mungkin sang ratu akan menghilang juga dari grup komunikasi kerajaan.

Entah itu cara baik atau tidak. Tapi sang ratu butuh kesendirian, terlalu sakit dijatuhkan seperti ini. Seperti dipermainkan perasaan tanpa ada yang menolong.

Entah para kerajaan yg lain tau atau tidak tentang kedekatan ratu dan pangeran, tapi sang ratu mulai menjauhi semua para penghuni kerajaan juga.

Rasa takut kehilangan mereka itu menjadi hilang saat diantara mereka memberikan sakit ini. Seperti bom yang kena diri sendiri.

Semoga ini semua menjadi pelajaran untuk ratu, dan hanya doa yang terbaik untuk kebahagiaan pangeran dan kekasihnya..

Cinta itu gak selamanya seperti ftv yang berakhir happy ending, buktinya kisah cinta ratu yang naik turun ini ending nya BAD ENDING,

MOVE ON RATU..!!

SANG PAGI dan SANG MALAM TIDAK AKAN PERNAH BERTEMU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA CINTA di 2017 sampai awal 2018

CERITA CINTA di akhir 2016