CINTA DI POSISI YANG SALAH

POSISI YANG SALAH


sumber pict : google

Terkadang aku merasa diriku berada di posisi yang salah, tapi aku merasa nyaman dan tidak mau bangkit, tapi aku mau mengetahui bagaimana akhir dari sebuah posisi ku yang salah ini.
Aku terjebak diantara permainan ku yang tidak aku sengaja.
Berawal dari sebuah pertemuan dan menjadi teman, semakin dekat dan semakin intensif.
Tapi aku merasa posisi ku mulai menjadi persaingan diantara mereka, entah itu persaingan individu atau pun persaingan terbuka diantara mereka.
Sebenarnya aku merasa,
Tapi didepan mereka dan saat bersama mereka, aku menutup perasaan ku agar aku tidak merasakan perasaan yang mereka kasih ke aku. Seperti tidak peka saat bersama dan mulai flashback memikirkan apa yang sudah dilakukan saat aku sedang sendiri.
Disitulah aku merasa baper seperti keadaan orang baper lainnnya. Tapi aku tidak pernah menunjukan apapun di depan mereka,  karna aku takut.
Aku takut kehilangan mereka, mereka membuatku nyaman walau aku berada di posisi yang salah, tapi terkadang mereka juga bisa menempatkan aku diposisi yang benar.

Beberapa kali diantara mereka memberikan isyarat yang terkadang aku pura pura tidak mengetahuinya. Karna aku hanya ingin menjaga posisi ku yang salah ini agar tidak semakin salah dan tidak menjadi bom diantara mereka.
Aku menyayangi semuanya, aku mencintai semuanya dan tidak akan mungkin aku bisa memilih diantara mereka. Tapi mereka terus membuktikan diri mereka yang terbaik buat aku.
Tapi, jahatnya aku..
Aku pun merespon semua pembuktian pembuktian mereka itu. Yang padahal aku tau itu hanya membuat mereka berfikir bahwa aku yang terbaik untuk mereka, tp aku berfikir aku tidak baik untuk mereka, 
Disatu sisi aku pun tau..
Terbebas dari dugaan ku itu. Pasti mereka juga terlintas bahwa aku hanya permainan mereka yang bisa dipergunakan dan hanya ingin membuktikan bahwa aku sebenarnya peka, hanya saja pura pura tidak peka saat bersama mereka.
Tapi itu semua hanya pemikiran ku saja yang berkaca dari kata kata mereka yang sering dikatakan saat bercanda bersama. Mungkin buat mereka candaan, tapi buat aku kata kata ceplos mereka itu bisa jadi pembekalan buat aku untuk tidak semakin berada di titik yang mereka inginkan dan semakin berada dititik yang salah buat diriku.

Terkadang aku juga merasa sepi saat tidak ada kabar dari mereka dan terkadang aku merasa bahagia saat aku dapat kabar dari mereka.
Aku juga suka khawatir saat mereka gak ada kabar, saat mereka sedih, saat mereka sakit, dan saat mereka bermain tanpa mengajak diriku.
Entah apa yang aku perbuat, apa yang aku pikirkan dan apa yang aku lakukan saat ini benar atau tidak.
Sampai saat ini, dugaan ku yah seperti ini.
Ingin aku keluar dari posisi salah ku, tapi aku belum sanggup, aku gak mau kehilangan mereka.
Yang aku fikirkan hanya tetap berada diantara mereka dengan tetap menutup perasaan, dan tetap merespon semua pembuktian pembuktian mereka.
Jahat memang.

Tapi aku juga tidak tahu rencana jahat seperti apa yang mereka pikirkan. Terkadang aku merasa ingin memilih salah satu dari mereka.
Tapi aku takut..
Aku takut kalau aku ini hanya permainan mereka, aku juga takut kalau ini semua hanya kebaikan yang biasa mereka lakukan ke semua orang.
apa mungkin 
hanya aku sendiri yang merasakan baper saat sedang bersama?
Atau mereka yang baper?
Atau mungkin kita sama sama ingin bermain dengan posisi kita masing masing?

sumber pict : google

Aku gak tau apa yang harus aku lakukan. Aku juga gak tau mana yang benar atau yang salah. Yang saat ini aku tau, aku berada di posisi yg salah dan akan terus mencoba menutup perasaan saat bersama mereka, selalu memberikan respect kepada mereka, dan akan terus mempertahankan mereka.
Karna aku tidak ingin merusak hubungan diantara mereka. Entah bagaimana akhirnya nanti.
Untuk saat ini hanya itu yang berani aku lakukan, walau endingnya nanti akan ada yang tersakiti atau merasakan perasaan terpendam, seenggaknya aku bisa tau diri saat aku membaca ulang cerita ini.



Karna ini semua salah ku,
Aku yang menaruh diriku berada di posisi yang salah, sehingga mereka memberikan respond dan mulai memberikan pembuktian perasaan mereka.
Sehingga aku bingung apa yang aku lakukan ini benar atau salah dan aku tidak tahu ini semua akan menjadi happy ending atau bad ending

aku gak tau..

Biarlah waktu yang menjawab semua permainan perasaan ini. Doa ku yang terbaik untuk mereka dan kita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA CINTA di 2017 sampai awal 2018

CERITA CINTA di akhir 2016