Ingin Seperti 5cm
Inginseperti
5 cm
Ceritanya tadi gue abis nonton film bioskop
5cm yg tayang perdana di RCTI. Gue emang penasaran sih ama itu film, karna waktu
launching di bioskop gue gak sempet nonton film itu. Kata temen-temen gue yang
udah nonton itu film di bioskopnya langsung, dia menceritakan tentang persahabatan
yang katanya udah bosen tiap hari ketemuan sampai akhirnya mereka mutusin untuk
berpisah dan bertemu lagi dengan cerita yang tak akan terlupakan selamanya bagi
mereka.
Yups!
Dari cerita temen gue aja rasanya itu menyentuh
banget, makannya gue penasaran ama tuh film.
Pas gue ngeliat film 5cm di tv, emang enak sih
punya sahabat yg kaya gitu, walau sibuk tapi mereka tetep ngeluangin waktu buat
main. Hhmmm..
Kalo temen-temen yang gue punya kadang ada
yang sibuk sama dirinya sendiri sihh, malah masih ada yang harus di awasin ama ortunya.
Yaahhh.. emang susah sih yaa kalo masih umur segini
mah.
Huft..
Oh ya di film 5cm ada scine yang berlokasi di
stasiun kereta..
Hmmm..
Gue jadi berfikiran untuk jalan-jalan ke Jogja
bersama temen-temen gue. Tapiiiiii….. susah untuk mengatur waktu teman-teman gue,
dan waktu gue juga sebenernya. Hehehe…
Saat tim 5cm sampai di kota malang dan menaiki
mobil jeep, lagi-lagi tersirat gue berfikir, bagaimana keuangannya yaa untuk mencapai
1 tujuan yang tak terlupakan seperti itu?
Sedang kan temen-temen gue aja buat jalan-jalan
masih nyari yang murah.
Hahahaha.
Waktu tim 5cm berkemah, gue merasa kayanya temen-temen
gue gak ada yang mampu berkemah kaya gitu, ngumpulin kayu bakar, bikin tenda,dll.
Kecuali mereka nekat! J
Disaat tim 5cm mulai jatuh cinta diperjalanan,
seperti biasa mungkin hanya gue yang gk terpengaruh cinta kaya sosok Arul (pemain 5cm). hehehe…..
Tapi entah lah yaa. Yg namanya cintakan kapan aja
bias terjadi.J
Waktu tim 5cm di kegelapan, di tengah-tengah hutan,
lagi-lagi gue gk yakin temen-temen gue mampu melewatinya. Termasuk gue kayanya.
Wkwkwkw….
Saat pendakian dimulai..
Disinilah persahabatan di uji dari mulai kekompakan,
kesetian, keberanian, sampai psikologi lo sesama teman juga ikut di uji disini..!!
Jadi ketauan kaaannn siapa yang setia, siapa yg
egois, siapa yg cuek, dan siapa aja yg care sesama teman? Hehehe..
Dan disaat detik mencapai puncak memperjuangkan
diri bersama-sama melawan hutan, angin, pasir, batu, menantang awan untuk menaklukan
dunia, semua terlupakan!! Hanya dengan keberhasilan, mata melihat, pelukan,
senyuman, teriakan, hembusan angin segar, kabutan awan pagi, sampai membuat janji
diatas gunung untuk impian, sahabat, dan cinta.
Juga hanya Bersama sahabat untuk meraih cita-cita
tanpa menyerah dan tetap mencintai tanah air, dan mengakhiri perjalanan dengan menginap
di pinggir danau, sampai akhirnya ungkapan cinta untuk lebih dari teman pun
tersampaikan dengan indahnya.
Hhmmm.. so sweet banget tuh ditembak saat moment seperti itu… hehehehe
Seandainya ada ya yang nembak gue saat moment
sweet kaya gitu. huft!
Sepertinya mustahil ya guys.! Ckcck.. masa iya
teman lama jadi pacar..! ehh*
Hahaha… LUPAKAN saja itu!!
Pokoknya sekali lagi hanya cinta dan cuman cinta yang membuktikan segalanya. Yang penting impian,
cita-cita, dan keyakinan harus kamu taruh didepan.
Biarkan ia menggantung,
mengambang, dan tetap percaya pada 5cm didepan kening mu!!!
Yeeaahhhh..!!!
Filmnya simple tapi makna persahabatan untuk mendapatkan
sebuah kenangan yang tak terlupakan berhasil mereka raih, walau caranya agak ekstrim
bagi yang belum terbiasa. Hehehee..
Emang bahagia yaaa punya sahabat sejati seperti
tim 5cm, yah walau pun gk harus se ekstrim itu juga ceritanyaaaa. -_-
Tapi ada waktu untuk berkumpul dan jalan-jalan
bareng kalian aja gue udah dapet kenangan yang tak terlupakan yang bias buat kita
tertawa bersama, walau gk tiap hari kaya tim 5cm gituuuu. :P
Hahahahaahahaha……. J
Tetap bersama ya guys!
Sampai kita menjadi kakek nenek, dan menceritakan
persahabatan, cinta, impian, dan keyakinan kita ke anak-anak kita, untuk selanjutnya
diteruskan sampai cucu dan cicit kitaaa..!
Amiinnnn… hahahahaha
Ingat yaa.!!!
“Disaat terjatuh selalu ada tangan yang
menggenggam kita dengan erat, dan tangan itu adalah tangan mu sahabat!!”
Komentar
Posting Komentar