Ingin Seperti 5cm


Inginseperti  5 cm

Ceritanya tadi gue abis nonton film bioskop 5cm yg tayang perdana di RCTI. Gue emang penasaran sih ama itu film, karna waktu launching di bioskop gue gak sempet nonton film itu. Kata temen-temen gue yang udah nonton itu film di bioskopnya langsung, dia menceritakan tentang persahabatan yang katanya udah bosen tiap hari ketemuan sampai akhirnya mereka mutusin untuk berpisah dan bertemu lagi dengan cerita yang tak akan terlupakan selamanya bagi mereka.
Yups!
Dari cerita temen gue aja rasanya itu menyentuh banget, makannya gue penasaran ama tuh film.
Pas gue ngeliat film 5cm di tv, emang enak sih punya sahabat yg kaya gitu, walau sibuk tapi mereka tetep ngeluangin waktu buat main. Hhmmm..
Kalo temen-temen yang gue punya kadang ada yang sibuk sama dirinya sendiri sihh, malah masih ada yang harus di awasin ama ortunya.
Yaahhh.. emang susah sih yaa kalo masih umur segini mah.
Huft..
Oh ya di film 5cm ada scine yang berlokasi di stasiun kereta..
Hmmm..
Gue jadi berfikiran untuk jalan-jalan ke Jogja bersama temen-temen gue. Tapiiiiii….. susah untuk mengatur waktu teman-teman gue, dan waktu gue juga sebenernya. Hehehe…
Saat tim 5cm sampai di kota malang dan menaiki mobil jeep, lagi-lagi tersirat gue berfikir, bagaimana keuangannya yaa untuk mencapai 1 tujuan yang tak terlupakan seperti itu?
Sedang kan temen-temen gue aja buat jalan-jalan masih nyari yang murah.
Hahahaha.
Waktu tim 5cm berkemah, gue merasa kayanya temen-temen gue gak ada yang mampu berkemah kaya gitu, ngumpulin kayu bakar, bikin tenda,dll. Kecuali mereka nekat! J
Disaat tim 5cm mulai jatuh cinta diperjalanan, seperti biasa mungkin hanya gue yang gk terpengaruh cinta kaya sosok Arul (pemain 5cm). hehehe…..
Tapi entah lah yaa. Yg namanya cintakan kapan aja bias terjadi.J
Waktu tim 5cm di kegelapan, di tengah-tengah hutan, lagi-lagi gue gk yakin temen-temen gue mampu melewatinya. Termasuk gue kayanya. Wkwkwkw….
Saat pendakian dimulai..
Disinilah persahabatan di uji dari mulai kekompakan, kesetian, keberanian, sampai psikologi lo sesama teman juga ikut di uji disini..!!
Jadi ketauan kaaannn siapa yang setia, siapa yg egois, siapa yg cuek, dan siapa aja yg care sesama teman? Hehehe..
Dan disaat detik mencapai puncak memperjuangkan diri bersama-sama melawan hutan, angin, pasir, batu, menantang awan untuk menaklukan dunia, semua terlupakan!! Hanya dengan keberhasilan, mata melihat, pelukan, senyuman, teriakan, hembusan angin segar, kabutan awan pagi, sampai membuat janji diatas gunung untuk impian, sahabat, dan cinta.
Juga hanya Bersama sahabat untuk meraih cita-cita tanpa menyerah dan tetap mencintai tanah air, dan mengakhiri perjalanan dengan menginap di pinggir danau, sampai akhirnya ungkapan cinta untuk lebih dari teman pun tersampaikan dengan indahnya.
Hhmmm.. so sweet banget tuh ditembak saat  moment seperti itu… hehehehe
Seandainya ada ya yang nembak gue saat moment sweet kaya gitu. huft!
Sepertinya mustahil ya guys.! Ckcck.. masa iya teman lama jadi pacar..! ehh*
Hahaha… LUPAKAN saja itu!!
Pokoknya sekali lagi hanya cinta dan cuman cinta yang membuktikan segalanya. Yang penting impian, cita-cita, dan keyakinan harus kamu taruh didepan.
Biarkan ia menggantung, mengambang, dan tetap percaya pada 5cm didepan kening mu!!!
Yeeaahhhh..!!!
Filmnya simple tapi makna persahabatan untuk mendapatkan sebuah kenangan yang tak terlupakan berhasil mereka raih, walau caranya agak ekstrim bagi yang belum terbiasa. Hehehee..
Emang bahagia yaaa punya sahabat sejati seperti tim 5cm, yah walau pun gk harus se ekstrim itu juga ceritanyaaaa. -_-
Tapi ada waktu untuk berkumpul dan jalan-jalan bareng kalian aja gue udah dapet kenangan yang tak terlupakan yang bias buat kita tertawa bersama, walau gk tiap hari kaya tim 5cm gituuuu. :P
Hahahahaahahaha……. J
Tetap bersama ya guys!
Sampai kita menjadi kakek nenek, dan menceritakan persahabatan, cinta, impian, dan keyakinan kita ke anak-anak kita, untuk selanjutnya diteruskan sampai cucu dan cicit kitaaa..!
Amiinnnn… hahahahaha
Ingat yaa.!!!
“Disaat terjatuh selalu ada tangan yang menggenggam kita dengan erat, dan tangan itu adalah tangan mu sahabat!!”
Love you allllll :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA DI POSISI YANG SALAH

Deskripsi SAHABAT campus!

SAHABAT SEDARI SD 2006