Deskripsi SAHABAT campus!
Haayyyy..
Hari ini
gue mau cerita tentang sahabat-sahabat gue nih..
Ada elsa
cristiani sitompul, marsaulina jaya, fitria tristiyanti dan sri ningsih
Gue jelasin
satu Satu ya tentang merekaaa
hehehe...
Hhmmm..
First
name…. ELSA CRISTIANI SITOMPUL…!
Dia itu
1tahun lebih tua dr gue. Hahaha
Tapi
pemikirannya kaya anak kecil kalo lg manja ama kitaa.. Kadang dewasa sihh..
kalo lagi main ama Abang (pacarnya elsa).. hihihi
Oh yaa.
Elsa ini anak IKM lohh di kampusss… terkenal bgt ama tingkahnya yang ketawaaa….
Orang-orang
sih taunya dia selalu bahagia, padahal kalo udah ada masalah ama Abang…..
beehhhh!! Nangis dehhh… kaya waktu itu tuhhh..
Sebelum
apel pagi dia udah mau nangis gitu gara-gara abang! Eehhh*
Hahaha..
Kalo buat
gue elsa itu aneh, kadang omongan nya juga rada-gak nyambung gituuu.. hahaha,
gue rasa lidahnya kelipet-lipet tuhh.. soalnya dia sering banget ngeganti
kata-kata/istilah-istilah gituuu.. hhmmm -_-
Tingkahnya
emang kocak sihh.. ngehibur banget kalo udah kenal dia, tp ngeBTin juga kalo
egoisnya udah keluarrr..
Huft..
Maklum
lahh.. namanya juga manusia! Pasti punya ke egoisan buat ngebela dirinya
sendiri.
Nahhh…
NEXT……
Ada MARSAULINA JAYA…!!
Biasanya
dipanggil Lina atauuu julukan lucunya SaulinSoccer J hahaha
Entah itu
dapet julukan dari mana, tp nama itu seenggaknya terkenal dikit lahh….
*ditelinga guee*
Hehehe..
Temen gue
ini moodnya sering berubah-ubah! Jadi hati-hati aja ama orang ini.. hehehe
Pisss*
dibalik itu semua..
Temen gue
yang satu ini nih.. Fanatic banget sama yang namanya SUPER JUNIOR..! itu tuh
artis korea yang katanya ganteng-ganteng… hmmmmm
Dan lo
harus tauuu.. temen gue ini Saking nekatnya buat ketemu ama idola nya, dia ampe
belain banyak cara untuk ngedapetin tiket konser suju yang waktu itu lagi
roadshow ke Jakarta.
Hufftttt…
Gila-gila
an dehh pokoknyaaa..
Dan
pulang dari konser suju dia langsung bawa Banyak tuh Merchendais yang dia beli
waktu di konser suju. Dari mulai gantungan, pin, jaket, dll.
Idihidihhhh….
Yaa’et gak tuh temen gue ini..! ckckckck
Kadang
gue juga pusing sendiri kalo dia udah ngebahas korea, apa lagi kalo udah
nyanyiin lagu korea! Hahaha.. yah maklum, gue kan gak terlalu suka banget ama
korea.
Hmmmm..
Beda nih
ama temen gue yang satu ini.. namanya SRI
NINGSIH..!
Jawa
banget kan tuh nama nyaaa.. hehehe.
Nihh,
kalo tadi sih lina fanatic ama Korea, kalo temen gue yang satu ini gak kalah
fanatic nihhh…
Hahaha
Sri
ningsih ini Fanatic banget sama warna KUNING..! makannya di sering dipanggill
“niinnggg… kuniiingggg” hahaha
Dia ini
malah gak bisa konek loh dalam pelajaran kalo binder yang dia punya gak warna
kuning,,
Hadeehh ribet deehhh -_-
Tiap
belanja aja ya kalo ada pakaian warna kuning, pasti dia jengukin..! huhuuu..
Tapi
walau pun nining kaya begitu tingkahnyaa, tapi di orang yang paling bekerja
keras dalam belajar..! maklum mahasiswi peringkat 3 waktu semester 1 kemarinn..
ehhh*
Hahahaha
Next..
ketemen gue yang ini niiihh.. Perkenalkan namanya FITRIA TRISTIYANTI..!
Hmmm..
susah nih mendeskripsikan fitrii..
Tapi yang
gue tauu,, dia itu orang yang paling sering galau kalo tentang cowok..!
kebanyak bingungnya..
Yaahhh..
maklum cewek cantik mah banyak dikejar-kejar cowoookkk..! hehehe.. asal
cowoknya gak salah ngejar aja yaa.. lohh*
Hahahaha..
Fitri ini
juga ketua kelas loohhh.. waktu semester 2..! dan kayanya cuman dia doang yang
paling rajin ke TU buat ngambil surat izin dan buat surut izin anak-anak yang
gak masuk kampus..
Kalo gue
jadi fitri maahhh.. cape kale tiap hari harus berurusan ama TU.. hehehe
Yaaa… gue
kan gak se Strong dieee…
Hhhmmmm…
Nah..! setelah
gue mendeskripsikan temen-temen gue, sekarang giliran gue yang mendeskripsikan
diri gue sendirii. Hehee. Bener atau salah, pendapat orang berbeda-bedaa yeee..
Gue LAILY CHOYRIATI..! biasa dipanggil
Laily atau Lilililililiiiii…!
Hadeeehhh..
Menurut
gue, gue ini orangnya mendem banget. Malu bertanya dan bicara. Kecuali pada
orang yang udah biasa deket yaaa,,
Kata
temen-temen yang udah kenal ama gue, gue ini bawel banget, nekat, dan gak bisa
diem. Padahal itu biasa ajaaa..! hehehe
Gue sih
hidup dibawa simple aja yaa.. orang mau deke tama gue, orang mau cerita am
ague, atau orang itu benci ama gue, selama gue gak terganggung mah, I am Fine
ajjaaa.
Tapi kalo
udah sampe mengganggu, dendam itu pasti ada..! huuuuwwww… serem kannn… hahaha.
Udah ah,
selanjutnya kalian aja mendeskripsikan diri gue itu kaya gimana. Hehehe..
Yaps!
Mungkin
segitu doang kali yaa pendeskripsian sedikit tentang sahabat-sahabat gue
dikampuss…!
Yang
jelas Kalo ada mereka hidup gue gembiraaaa, tapi kalo meraka lagi pada gak
akur, kadang gue bingung harus ngapain,,! Maklum gue kan pendiemm..
Halah* :D
Ohya kesamaan
dari mereka itu adalaaaahhhhhhhhhhhhhh………………..???????
Mereka
itu sama-sama ngeyel dan batu..! alias keras kepala gitu deehhh..!
Sebenernya
sama aja sih kaya gueee.. hehehe
\Makannya
kita kadang bingung kalo diantara beberapa dari kita ada yang gak akur,,
Yaahhh…
Mudah-mudah
an aja. Dibalik ke tidak akuran tersimpan banyak kenangan positif yang tidak
terlupakan..! hehehehe
Aseekkk..
Soo..
thanks yaa udah baca cerita gue ini..! lain kali gue cerita in deh tentang
meraka lagi deh satu-satu
Hehehe..
Mohon
maaf ya atas segala kesalahaan yang disengaja atau pun tidak disengaja dalam
penulisan ini. Intinya pendeskripsian ini semata-mata cuman mau ngenalin
sahabat-sahabat gue aja ke kalian readersss.. hehehe.
Thanks
berat yaa atas waktu membacanyaaa…
Byeee..!
Salam SAHABAT…!
Komentar
Posting Komentar