Deskripsi SAHABAT campus!

Haayyyy..

Hari ini gue mau cerita tentang sahabat-sahabat gue nih..




Ada elsa cristiani sitompul, marsaulina jaya, fitria tristiyanti dan sri ningsih
Gue jelasin satu Satu ya tentang merekaaa

hehehe...

Hhmmm..
First name…. ELSA CRISTIANI SITOMPUL…!

Dia itu 1tahun lebih tua dr gue. Hahaha

Tapi pemikirannya kaya anak kecil kalo lg manja ama kitaa.. Kadang dewasa sihh.. kalo lagi main ama Abang (pacarnya elsa).. hihihi
Oh yaa. Elsa ini anak IKM lohh di kampusss… terkenal bgt ama tingkahnya yang ketawaaa….

Orang-orang sih taunya dia selalu bahagia, padahal kalo udah ada masalah ama Abang….. beehhhh!! Nangis dehhh… kaya waktu itu tuhhh..

Sebelum apel pagi dia udah mau nangis gitu gara-gara abang! Eehhh*
Hahaha..

Kalo buat gue elsa itu aneh, kadang omongan nya juga rada-gak nyambung gituuu.. hahaha, gue rasa lidahnya kelipet-lipet tuhh.. soalnya dia sering banget ngeganti kata-kata/istilah-istilah gituuu.. hhmmm -_-

Tingkahnya emang kocak sihh.. ngehibur banget kalo udah kenal dia, tp ngeBTin juga kalo egoisnya udah keluarrr..
Huft..

Maklum lahh.. namanya juga manusia! Pasti punya ke egoisan buat ngebela dirinya sendiri.

Nahhh… NEXT……

Ada MARSAULINA JAYA…!!

Biasanya dipanggil Lina atauuu julukan lucunya SaulinSoccer J hahaha
Entah itu dapet julukan dari mana, tp nama itu seenggaknya terkenal dikit lahh…. *ditelinga guee*
Hehehe..

Temen gue ini moodnya sering berubah-ubah! Jadi hati-hati aja ama orang ini.. hehehe
Pisss* dibalik itu semua..

Temen gue yang satu ini nih.. Fanatic banget sama yang namanya SUPER JUNIOR..! itu tuh artis korea yang katanya ganteng-ganteng… hmmmmm
Dan lo harus tauuu.. temen gue ini Saking nekatnya buat ketemu ama idola nya, dia ampe belain banyak cara untuk ngedapetin tiket konser suju yang waktu itu lagi roadshow ke Jakarta.
Hufftttt…
Gila-gila an dehh pokoknyaaa..

Dan pulang dari konser suju dia langsung bawa Banyak tuh Merchendais yang dia beli waktu di konser suju. Dari mulai gantungan, pin, jaket, dll.
Idihidihhhh…. Yaa’et gak tuh temen gue ini..! ckckckck

Kadang gue juga pusing sendiri kalo dia udah ngebahas korea, apa lagi kalo udah nyanyiin lagu korea! Hahaha.. yah maklum, gue kan gak terlalu suka banget ama korea.

Hmmmm..
Beda nih ama temen gue yang satu ini.. namanya SRI NINGSIH..!

Jawa banget kan tuh nama nyaaa.. hehehe.

Nihh, kalo tadi sih lina fanatic ama Korea, kalo temen gue yang satu ini gak kalah fanatic nihhh…
Hahaha

Sri ningsih ini Fanatic banget sama warna KUNING..! makannya di sering dipanggill “niinnggg… kuniiingggg” hahaha
Dia ini malah gak bisa konek loh dalam pelajaran kalo binder yang dia punya gak warna kuning,,
Hadeehh  ribet deehhh -_-

Tiap belanja aja ya kalo ada pakaian warna kuning, pasti dia jengukin..! huhuuu..
Tapi walau pun nining kaya begitu tingkahnyaa, tapi di orang yang paling bekerja keras dalam belajar..! maklum mahasiswi peringkat 3 waktu semester 1 kemarinn.. ehhh*

Hahahaha

Next.. ketemen gue yang ini niiihh.. Perkenalkan namanya FITRIA TRISTIYANTI..!

Hmmm.. susah nih mendeskripsikan fitrii..

Tapi yang gue tauu,, dia itu orang yang paling sering galau kalo tentang cowok..! kebanyak bingungnya..

Yaahhh.. maklum cewek cantik mah banyak dikejar-kejar cowoookkk..! hehehe.. asal cowoknya gak salah ngejar aja yaa.. lohh*
Hahahaha..

Fitri ini juga ketua kelas loohhh.. waktu semester 2..! dan kayanya cuman dia doang yang paling rajin ke TU buat ngambil surat izin dan buat surut izin anak-anak yang gak masuk kampus..
Kalo gue jadi fitri maahhh.. cape kale tiap hari harus berurusan ama TU.. hehehe
Yaaa… gue kan gak se Strong dieee…

Hhhmmmm…
Nah..! setelah gue mendeskripsikan temen-temen gue, sekarang giliran gue yang mendeskripsikan diri gue sendirii. Hehee. Bener atau salah, pendapat orang berbeda-bedaa yeee..


Gue LAILY CHOYRIATI..! biasa dipanggil Laily atau Lilililililiiiii…!

Hadeeehhh..

Menurut gue, gue ini orangnya mendem banget. Malu bertanya dan bicara. Kecuali pada orang yang udah biasa deket yaaa,,

Kata temen-temen yang udah kenal ama gue, gue ini bawel banget, nekat, dan gak bisa diem. Padahal itu biasa ajaaa..! hehehe

Gue sih hidup dibawa simple aja yaa.. orang mau deke tama gue, orang mau cerita am ague, atau orang itu benci ama gue, selama gue gak terganggung mah, I am Fine ajjaaa.
Tapi kalo udah sampe mengganggu, dendam itu pasti ada..! huuuuwwww… serem kannn… hahaha.

Udah ah, selanjutnya kalian aja mendeskripsikan diri gue itu kaya gimana. Hehehe..


Yaps!

Mungkin segitu doang kali yaa pendeskripsian sedikit tentang sahabat-sahabat gue dikampuss…!
Yang jelas Kalo ada mereka hidup gue gembiraaaa, tapi kalo meraka lagi pada gak akur, kadang gue bingung harus ngapain,,! Maklum gue kan pendiemm..
Halah* :D

Ohya kesamaan dari mereka itu adalaaaahhhhhhhhhhhhhh………………..???????

Mereka itu sama-sama ngeyel dan batu..! alias keras kepala gitu deehhh..!
Sebenernya sama aja sih kaya gueee.. hehehe
\Makannya kita kadang bingung kalo diantara beberapa dari kita ada yang gak akur,,
Yaahhh…

Mudah-mudah an aja. Dibalik ke tidak akuran tersimpan banyak kenangan positif yang tidak terlupakan..! hehehehe

Aseekkk..

Soo.. thanks yaa udah baca cerita gue ini..! lain kali gue cerita in deh tentang meraka lagi deh satu-satu 

Hehehe..

Mohon maaf ya atas segala kesalahaan yang disengaja atau pun tidak disengaja dalam penulisan ini. Intinya pendeskripsian ini semata-mata cuman mau ngenalin sahabat-sahabat gue aja ke kalian readersss.. hehehe.

Thanks berat yaa atas waktu membacanyaaa…
Byeee..! 

Salam SAHABAT…!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA DI POSISI YANG SALAH

SAHABAT SEDARI SD 2006